DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, 17 AGUSTUS 1945-17 AGUSTUS 2016
Home » , » Masfar Awaluddin Calon Kuat Ketua PAITM

Masfar Awaluddin Calon Kuat Ketua PAITM

Written By Unknown on Rabu, 04 Mei 2016 | 11.08

TRANSINDONESIA.CO – Pengurus Paguyuban Alumni Institut Teknologi Medan (PAITM) wilayah Riau, memutuskan Ir.H.Masfar Awaluddin sebagai calon Ketua PAITM pada musyawarah nasional (Munas) pertama yang akan digelar pada 5-6 Mei 2016.
Acara Munas yang juga di kemas dengan Reuni Akbar Alumni ITM di Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, akan dihadiri lebih dari 200 peserta dari seluruh Indonesia.
“Pada pertemuan pengurus PAITM Riau memutuskan akan membawa nama Masfar Awaluddin sebagai calon Ketua PAITM. Keputusan ini kami ambil setelah dilakukan rapat pengurus pada Minggu (1/5/2016),” kata Zulfikar,ST, melalui pesan WhatSapp kepada Transindonesia, Senin (2/5/2016).

Menurut Zulfikar, pencalonan Masfar Awaluddin dari pengurus wilayah PAITM Riau ini merupakan keputusan bersama yanag dihadiri Ir.Bukhari, Ir.Erwin Ramli, Ir Ganda, Ir Ferdinan Walid, Ir.Helmi dan juga dihadari Ir.H. Masfar Awaluddni.
“Pencalonan Masfar Awaluddin ini memiliki alasan kuat yang tidak saja beliau sebagai alumni senior tetapi merupakan alumni yang memiliki banyak pengalaman dan kepedulian. Karena itu, kami yang lebih muda ini perlu menggali dan mendapat bimbingan senior yang tidak hanya berhasil dari segi finansial tetapi juga memiliki kemampuan secara organisasi dan yang terpenting kompetensi, kapabilitas, akseptabilitas dan elektabilitas beliau dipandang mampu membawa PAITM ke tingkat nasional bahkan internasional,” tuturnya.
Sejauh ini lanjut Zulfikar, PAITM Riau belum ada mendengar PAITM dari wilayah lain membawa calonnya.
“Karena itu kami membawa nama Masfar Awaluddin disamping kami nilai sangat memenuhi syarat juga kesediaan beliau untuk memajukan alumni yang tergabung dalam PAITM ini. Tentu saja kami berharap semua peserta dapat menerimanya sehingg pemilihan Ketua PAITM yang baru pertama kali ini dilaksanakan dapat berlangsung secara kekeluargaan dan menjunjung civitas akademi,” terangnya.

Selian rapat pengurus PAITM wilayah Riau, PAITM wilah JJB (Jakarta, Jawa dan Banten) juga pada Minggu (1/5/2016) melakukan pertemuan dikawasan Bumi Serpong Damai (BSD).
Pertemuan tersebut dihadiri Ketua JJB Sopar Butarbutar, Budi Dharma Siregar, Syawal Nasution, Muhammad Yani dan para pengurus JJB lainnya. Tampak pula hadir Dhendri dari PAITM wilayah Sumatera Selatan.[Yan]
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. No Spam

 
Support : ITM | PAITM | Paguyuban Alumni ITM
Copyright © 2015. PAITM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger