DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, 17 AGUSTUS 1945-17 AGUSTUS 2016
Home » » ITM Peringkat 107 Nasional (Webometric)

ITM Peringkat 107 Nasional (Webometric)

Written By Unknown on Selasa, 13 Oktober 2015 | 20.31

ITM Peringkat 107 Nasional (Webometric)
Medan (20/02/2013) Kabar gembira didapat Institut Teknologi Medan (ITM) sebagai perguruan tinggi swasta tertua di sumatra. Berdasarkan rilis Webometric terbaru, telah merilis Peringkat Webometrics edisi Januari 2013 . Webometric adalah suatu sistem yang memberikan penilaian terhadap seluruh universitas terbaik di dunia melalui website universitas tersebut. Webometric melakukan pemeringkatan terhadap lebih dari 20 ribu Perguruan Tinggi diseluruh dunia.
"Kami sangat bersyukur atas prestasi yang ada pada saat ini, harapan kami prestasi ini semoga pada masa mendatang prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi" ucap Rektor ITM Prof. Dr. Ilmi Abdullah, MSc yang didampingi Dr. Supriatno (Wakil Rektor I) dan Ir. Suhelmi, MM (Sekretaris Rektor). 
Dalam rangka mempertahankan prestasi ini, pada saat ini ITM sedang mempersiapkan beberapa perangkat teknologi informasi yang memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa, civitas akademika untuk lebih berkembang. Yang dipersiapkan adalah Jurnal Online, Perpustakaan Online dan SIAK. Diharapkan pada pertengahan tahun ini semuaya sudah dapat diakses langsung.

Sumber : http://www.itm.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=100:itm-peringkat-107-nasional-webometric&catid=1:latest-news

Peringkat di Tahun 2015 Menjadi Rangkit 246

LIHAT di WEBOMETRIC
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. No Spam

 
Support : ITM | PAITM | Paguyuban Alumni ITM
Copyright © 2015. PAITM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger